Malam Minggu Tanpa Pacar? Harus Tetap Seru Dong!

Malam minggu selalu identik dengan pacaran atau nge-date. Padahal tidak harus selalu begitu. Bagi Anda yang masih jomblo atau sedang ditinggal pacar ke luar kota, jangan membuat malam minggu menjadi hari yang galau, karena ada banyak kegiatan yang menyenangkan walau tanpa kehadiran pacar.

Yuk intip beberapa kegiatan malam minggu yang enak dilakukan sendiri atau bersama sahabat. Malam minggu tanpa pacar? Nggak galau lagi dong..

Nonton DVD

Ada banyak film baru yang tidak sempat ditonton di bioskop? Pergilah ke toko DVD atau pinjam ke sahabat Anda. Malam minggu, sendirian, tidak ada kegiatan, maka ini adalah waktu yang tepat untuk nonton beberapa film terbaru dalam bentuk DVD. Anda juga bisa melakukan kegiatan ini dengan sahabat sambil makan pop corn di rumah.

Baca juga : DP BBM Malam Minggu

Memasak

Malas juga mau keluar malam minggu begini untuk makan malam. Kenapa tidak mencoba masak sendiri? Anda bisa bereksperimen dengan beberapa bumbu dan bahan makanan di dapur. Siapa tahu Anda bisa menghasilkan hidangan enak yang bisa dipamerkan pada si dia di malam minggu berikutnya.

Chit Chat Dengan Teman Lama

Punya sahabat lama yang tidak tahu apa kabarnya sekarang? Anda bisa mulai chit chat dengannya melalui BBM atau WhatsApp. Jika dia sama-sama senggang, Anda bisa menjadikan malam minggu sebagai waktu manis untuk cuap-cuap bersamanya. Percayalah, hal ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda lama tidak bertemu dengannya.

Makan Malam Dengan Keluarga

Memang sih.. kebanyakan yang menikmati malam minggu adalah pasangan kekasih. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menikmati malam minggu dengan keluarga. Ajaklah keluarga Anda makan di sebuah restoran, terutama jika Anda dan keluarga jarang berkumpul bersama di hari biasa.

Shopping Bareng Sahabat

Malas menghabiskan malam minggu di rumah? Anda bisa mengajak sahabat-sahabat Anda untuk malam mingguan dengan shopping ke mall atau sekedar jalan-jalan saja dan makan bersama mereka. Cuek saja kalau banyak pasangan sedang bergandengan tangan, karena Anda akan merindukan masa-masa shopping bareng ini beberapa tahun lagi.

Kegiatan apa yang akan Anda pilih di malam minggu tanpa pacar?

0 Response to "Malam Minggu Tanpa Pacar? Harus Tetap Seru Dong!"

Posting Komentar