Huawei perkenalkan strategi dukung internet ultra cepat di Indonesia

Huawei Tanah air menghadirkan Kiat Ultra Broadband 2020 (UBB 2020) untuk industri, usaha, serta pengembang network selanjutnya acara konferensi Annual Broadband TV Connect Asia ke-12 di Jakarta. Kiat ini diklaim kepada menolong operator telekomunikasi menjawab tantangan pasaran dalam lima th. ke muka.

Vendor berlogo kipas merah ini mengklaim kiat UB 2020 dapat dilengkapi kematangan industri TIK di Tanah air. Hal semacam ini bersamaan oleh pemerintah yang berawal konsentrasi selanjutnya pengembangan network pita lebar di kota ataupun daerah pinggir kota, dan tingkatkan pengalaman pemakai misal 4K video streaming.

Huawei perkenalkan strategi dukung internet ultra cepat di Indonesia

" Pengembangan industri UBB dapat memberi kesempatan besar kepada beberapa operator sebab baru-baru ini pelanggan menginginkan aplikasi internet yang real-time, on-demand, all-online, do-it-yourself, serta social (ROADS), " kata Lim Chee Siong, Chief Marketing Officer (CMO) Huawei Pasifik Selatan.

Lim meneruskan, hal semacam ini pula di dukung kedatangan aktivitas operasional industri berbasiskan internet serta pertandingan besutan penyedia OTT (Over the Top) yang memaksa beberapa operator kepada mempercepat transformasi TIK. Huawei mengakui miliki tanggung jawab paling utama kepada mendorong perubahan industri UB.

" Kami menginginkan mendorong perubahan industri ultra-broadband dengan cara berkepanjangan, teratur serta sehat, melayani operator telekomunikasi di Tanah air dengan cara efisien, dan menghadirkan usaha end-to-end serta jalan keluar network yang maksimal kepada dilengkapi operator dalam meraih keberhasilan, " terang Lim.

Searah oleh Gagasan Pita Lebar Nasional Tanah air, baru-baru ini Tanah air alami transformasi TIK serta bersiap kepada menuju masa ekonomi digital. Percepatan pembangunan infrastruktur pita lebar mesti dikerjakan dengan cara gotong-royong dengan semuanya operator telekomunikasi, vendor, serta pemerintah.

0 Response to "Huawei perkenalkan strategi dukung internet ultra cepat di Indonesia"

Posting Komentar