dp bbm club juventus bergerak sangat keren

 Juventus Football Club yang terkenal dipanggil Juventus atau Juve, adalah club sepakbola profesional di Italia berbasiskan di Turin, Piedmont. Juventus didirikan mulai sejak th. 1987 dengan sekumpulan siswa muda di kota Turin serta adalah club ketiga tertua di Italia.

Dengan cara historis, Juventus adalah club sepak bola paling berhasil di Italia serta pula dengan cara internasional. Sampai baru-baru ini mereka sudah memenangkan 55 gelar resmi di pentas nasional serta internasional, dari lain : 29 gelar Seri-A, 9 Piala Italia, 6 piala Super Nasional, 2 piala Interkontinental, 2 liga champion UEFA, 1 piala winners UEFA, 3 Piala UEFA, 1 Piala Intertoto UEFA, 2 Piala Super UEFA. Oleh raihan trofi itu, Juventus ada dalam peringkat ke empat di Eropa serta kedelapan di jagat.
gambar-dp-bbm-pemai-juve
Selanjutnya UEFA Champions League 2014/2015 baru-baru ini tempat Juventus FC ada di semi final berbarengan oleh Real Madrid, Barcelona, serta Bayern Muechen. Leg perdana Juventus menang melawan Real Madrid oleh score 2-1. Akankah club ini bakal menang di leg ke-2 lalu melenggang ke final UCL 2015? kita saksikan saja.
dp bbm juventus bergerak
Berikut ini ada gambar animasi bergerak logo Juventus yang bisa dipakai yang menjadi wallpaper ponsel, dp bbm, maupun sosial media serta media lain yang suppor. Free unduh, click kanan selanjutnya gambar tentukan save image as.

0 Response to "dp bbm club juventus bergerak sangat keren"

Posting Komentar