Kumpulan Game Petualangan mengadu keberanian bermain

 Ponsel canggih android merupakan handphone pandai yang dapat mempermudah beberapa pemakainya kepada lakukan seluruh hal, satu diantaranya merupakan main game. Industri gaming sepertinya baru-baru ini tengah jadi trending tema dibeberapa media sosial. Game yang terdapat dalam ponsel canggih sepertinya berbagai macam-macam serta beragam, maka pemakai dapat nikmati main game bebrapa sukai. Katakan saja game balapan, game soccer, game action, game adveture serta lain sebagainya. Nah, game android yang bakal kita ulas kesempatan ini merupakan genre perang atau action.

Baca selengkapnya di --->> Kumpulan Game Petualangan


Apabila kalian lakukan searching di google oleh keyword game perang, mungkin saja bakal sangat banyak game-game yang bermunculan. Hal semacam ini bakal menjadikan kalian repot serta bingung menginginkan memakai serta mengunduh game misal apa. Tetapi kalian janganlah cemas, sebab kita ada ngangkut jalan keluar oleh mengupdate 9 game perang android paling baik serta terpopuler th. 2016. Ada banyak game itu sifatnya terdapat yang berbayar serta terdapat pula yang tak berbayar dengan kata lain gratis. Jadi silakan kalian unduh serta mainkan apabila kalian tertarik. Di bawah ini liputan game perang android paling baik serta terpopuler 2016.
1. Space : Uncharted/MMO RTS (unduh)

Space : Uncharted (MMORTS) merupakan game perang terpopuler serta paling baik kepada baru-baru ini. Game perang android ini bakal mengajak beberapa penggunya kepada adventure diluar angkasa oleh ngangkut satu buah pesawat terbang yang bakal melawan musuh-musuh. Feature besutan game ini pula lumayan banyak serta harus kalian cobalah.

2. Army War Lite (unduh)

Selanjutnya game perang diberi nama Army War Lite. Nah, buat kalian yang suka main kiat serta action game berikut jawabanya. Selain ceritanya yang impresif, game ini pula mempunyai desai grafis yang tangguh maka memanjakan beberapa pemakainya.

3. American Civil War (unduh)

Janganlah lupa pula kepada memakai Game American Civil War. Game ini satu diantara game perang paling baik oleh menghidangkan narasi yang lumayan impresif. Tetapi kepada memainkanya tidaklah gratis dengan kata lain berbayar US$3. 14

4. Art of War 2 (unduh)

Nah, kepada game perang satu ini satu diantara kegemaran kita. Yapz, game Art of War 2. Game ini sepertinya termasuk terkenal. Terkecuali model grafis yang impresif, ceritanyapun pula begitu impresif. Lumrah apa bila banyak beberapa pemakai yang jadi geregetan waktu memainkanya.
5. Great Big War Game (unduh)

Game perang keren serta paling baik selain itu adalah game Great Big War. Game satu ini di buat dengan pengembang terkenal yaitu Rubicon Development. Kiat permainan yang hidangkan sepertinya begitu impresif serta seru. Kepada memainkanya, kalian kudu membayar US$3. 19.

6. Dragon Warcraft

Dragon Warcraft merupakan satu diantara game perang android yang mempunya alur narasi seru. Ceritanya pemakai jadi tokoh paling utama yang melawan seekor naga. Serta terdapat ada banyak alat perang yang dapat kalian pakai kelak.

7. Great Little War Game (unduh)

Tak kalah seru oleh game perang lainya, Great Little War Game memberi narasi seru yang mengajak kalian kepada jadi seseorang pemimpin yang melindungi lokasi oleh pasukan gagah. Permainanya sangat impresif serta pantas kalian cobalah.

8. Hills of Glory 3D (unduh)

Hills of Glory 3D merupakan satu game perang paling baik selanjutnya piranti android. Game satu ini jadi satu diantara game faforit beberapa gamers yang terkagum-kagum sebab alur ceritanya yang begitu seru serta impresif. Sistem serang-menyerang jadi hal yang kerap dilakuakn dalam permainan ini.

0 Response to "Kumpulan Game Petualangan mengadu keberanian bermain"

Posting Komentar