Kumpulan Game FPS Android mantap sekali dalam memainkannya

 Th. ini adalah th. yang paling bersejarah untuk perubahan Android di semua jagat, termasuk juga di Tanah air sendiri. Satu diantara tenaga tarik Android di th. 2015 merupakan hadirnya game-game seru sangat baik HD.

Baca selengkapnya di --->> Kumpulan Game FPS Android

Modern Combat 5 Blackout v1.5.1d apk dan data
Sebelumnya tutup th. 2015, kita bakal membagikan ada banyak game sangat baik HD paling baik. Untuk seseorang gamers Android sejati pasti telah banyak yang tahu serta mungkin saja memainkannya game-game paling baik di th. ini. Tetapi besutan banyak game yang terdapat, di bawah ini kita rangkumkan 5 game Androids HD paling baik 2015.
Game Android Kwalitas HD Paling baik di Th. 2015

Moderen Combat 5 : Blackout

Game tipe FPS sepertinya unggul mantap dimainkan di PC/computer. Tetapi semuanya bakal tidak sama saat Kalian memainkan Moderen Combat 5 : Blackout di Android. Game ini secara resmi dihadirkan dengan Gameloft yang didukung oleh fitur impresif multiplayer secara on-line. Kepada masalah grafik, Moderen Combat 5 : Blackout tak perlu diragukan sekali lagi mutunya.

Walking War Robots

Walking War Robots mempunyai gameplay yang lumayan seru sekali. Nyaris serupa oleh game peperangan robot yang lain, Walking War Robots disempurnakan oleh model pertempuran classic sampai capture the flag. Malahan dalam game ini Kalian pula dapat main 6 vs 6 oleh model multplayer.

Wild Blood

Untuk Kalian yang sukai oleh game bergenre RPG oleh tindakan jagat fantasi, jadi janganlah terlewat game Wild Blood. Game Android HD ini di ciptakan oleh memakai Unreal Egine yang telah lumayan populer. Walau tidak menghidangkan narasi yang mendalam, namun grafisnya tidak usah diragukan sekali lagi.

Dead Trigger 2
Siapa yang tidak kenal oleh Dead Trigger? Game Android HD paling baik ini telah lumayan terkenal di th. 2015. Dead Trigger 2 adalah game bergenre FPS yang menghidangkan pertempuran melawan beberapa zombie. Oleh narasi yang menantang, ditanggung Kalian tidak bakal pernah merasakan jemu memainkan game ini.

Real Racing 3
Sementara itu untuk Kalian penggemar game balap, Real Racing 3 dapat jadi opsi paling baik. Game balap ini mempunyai grafis yang lumayan riil, mengingat grafis selanjutnya saat meningkatkan kendaraan di lintasan. Beragam tantangan super seru dihidangkan dalam Real Racing 3, maka bakal menjadikan Kalian makin ketagihan.

0 Response to "Kumpulan Game FPS Android mantap sekali dalam memainkannya"

Posting Komentar