Modifikasi Kaki-Kaki New Daihatsu Terios

 New Daihatsu Terios sepertinya tampak unggul stylish serta sporty besutan type pendahulunya. Small Sport Utility Vehicle (SUV) lansiran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang telah oke itu tetap dapat tampak unggul style oleh merubah pelek biasa saja oleh perangkat aftermarket. Dalam soal ini kita bekerja bersama oleh Autostar yang menjadi distributor resmi velg HSR serta ban Toyo dan Accelera.
Modifikasi Daihatsu Terios

Berukuran pelek biasa saja yang berdiameter 16 inch merasa belum seksi untuk saudara kembar Toyota Rush ini. Percobaan perdana kita oleh memakai velg HSR JD-534 ring 17 oleh gabungan ban Accelera. Oleh gabungan itu ruangan fender New Terios tetap nampak kosong, tetapi Kalian bisa menutupnya oleh memakai coilover.

Tak cuma hingga disitu, kita pula coba gabungan ban serta velg diameter 18. Naik dua tingkat besutan berukuran biasa saja perusahaan, SUV Daihatsu ini tetap menyisahkan lumayan ruangan. Velg JD Wheel Legend dikombimasikan oleh ban Accelera 18 inch pasti tak menjadikan ban mobil mengenai bibir fender walau mobil di isi 7 penumpang.
Modifikasi Kaki-kaki New Terios

Lalu experimen paling akhir kita oleh bengkel yang terdapat di lokasi jalan Panjang, Jakarta Barat ini tertuju selanjutnya velg Hamann Anniversary ring 20. Bentuk palang-palang kecil berwarna silver ini menjadikan penampilan mobil jadi tangguh tetapi masih sama trendi. Ruangan fender pula tetap tersisa ruangan untuk suspensi kepada main.

Apa bila Kalian tertarik kepada mengupgrade penampilan Daihatsu Terios yang paling disayangi silakan sambangi bengkel Autostar. Kepada gabungan velg JD 534 plus ban ring 17 dilepaskan oleh bandrol Rp 7, 6 juta, lalu velg JD Wheel Legend plus ban ring 18 dilego dengan harga Rp10, 4 juta serta HSR Hamann Anniversary plus ban ring 20 dihargai Rp 14, 5 juta.

0 Response to "Modifikasi Kaki-Kaki New Daihatsu Terios"

Posting Komentar