Game Ringan Smartphone Android dengan tampilan keren sekali

 Selanjutnya ponsel canggih android Game-game yang termasuk type game bobot misal game yang telah ber-graphic 3D sepertinya dapat dimainkan, namun cuma selanjutnya Ponsel canggih spesifik saja yang cuma berspesifikasi GPU high end. Mungkin saja kalian bakal bertanya-tanya apakah dapat memainkan game-game bobot itu selanjutnya ponsel canggih android yang berspesifikasi GPU low end? jawabannya yaa sudah pasti dapat, yakni oleh memakai aplikasi moding yang diperkembang dengan Xda developers yang diberi nama GL Tools.
berperan kepada tingkatkan peforma android dalam main game serta

Baca selengkapnya di ---->> Game Ringan Smartphone Android


memperingan Game yang ber-grafik visual tetras yang dukungan selanjutnya OS Jelly Bean. Dianjurkan untuk kalian yang hoby main game serta mempunyai piranti android yang ber spek tetras maupun rendah kepada untuk memakai Aplikasi GLTools ini. Aplikasi ini bisa memberi fake GPU (Graphic Processing Unit) yang sangat mungkin tingkatkan peforma android. Terkecuali powerfull aplikasi ini pula aman kepada dipakai sebab ini tak beresiko serta tak bisa mengakibatkan Boot Loop selanjutnya piranti ponsel canggih kalian.
berkekuatan serta rendering bitness di semuanya app secara paksa, walau itu tak dilengkapi secara default
Dapat merubah nama GPU kepada memberi grafis Android selanjutnya tingkatan spesifik, malahan selanjutnya noname low-end GPU
Dapat mengambil kontrol penuh atas tekstur
shader on-the-fly kepada kemampuan yang maksimal (optimizer yang serupa persis dipakai dalam Unity3D engine secara default)
Dapat mengukur kemampuan yang didapat oleh elegan selanjutnya monitor FPS counter
Dapat tingkatkan grafis serta dampak game yang tak nampak saat tak memakai aplikasi ini.

Di bawah ini merupakan Tutorial Langkah Install GLTools :
kalian mesti telah di Root.
Silakan Unduh GLTools Di sini.
Buka GLTools serta Centang semuanya opsi.
Install, jadi automatis handphone bakal reboot.
Selelsai reboot, buka GLTools serta tentukan game yang menginginkan kalian mainkan.
Sesudah pilih game, sebelumnya dimainkan ubah dahulu grafiknya oleh men-centang " Use Fake GPU informasi " serta tekan " Use a template " sebelumnya Tentukan GPU sesuai sama apa yang diinginkan kalian.
Usai, selamat main.
kesempatan ini mengenai langkah kepada memperingan game ber-graphic tetras oleh Aplikasi GL Tools. Mudah-mudahan berguna serta selamat coba.

0 Response to "Game Ringan Smartphone Android dengan tampilan keren sekali"

Posting Komentar