Cara Memperkecil Ukuran File PDF dengan tips-tips yang mudah

 ugas anyar telah menunggu beberapa operator, terutama operator EMIS (Education Management Information Sistem). besutan informasi yang di berikan dengan operator Kabupaten, rupanya beberapa admin diharuskan kepada mendaftar kembali. dalam rencana itu semuanya beberapa operator sekolah diminta kepada menyiapkan file pasphoto (oleh latar belakang merah), data diri, EMail aktif (namun namanya tidak bisa alay), serta file hasil scan SK pengangkatan jadi operator besutan sekolah (berukuran max 200kb).
Nah, di sektor paling akhir itu yang sedikit alami kesusahan sebab berukuran file optimal yang diijinkan cuma 200 kb. usaha perdana, saya cobalah pakai program yang umumnya lumayan tangguh yakni, Foxit PhantomPDF.

Baca info selengkapnya di --->> Cara Memperkecil Ukuran File PDF

Cara Memperkecil Ukuran File PDF Mudah
Untuk yang tak mempunyai program yang saya katakan di atas, silakan mencari (unduh) terlebih dulu. atau, silakan menuju langkah mengecilkan file memakai langkah on-line (bawah).

Akhirnya belum memuaskan sebab berukuran file yang di hasilkan tetap lumayan besar, sekitar dari 400-600Kb. di bawah ini ini langkah kepada mengecilkan berukuran File PDF oleh memakai Foxit PhantomPDF (Off line)

(1) Buka file memakai Foxit PhantomPDF
(2) click File sebelumnya tentukan menu Reduce File Size

3) berikan nama tidak sama oleh file asli agar tak tertimpa (replace) click save
4) usai, silakan dibanding ukurannya oleh file asli ;)

Sebab tujuan berukuran belum terwujud, jadi saya mencari langkah mengecilkan file pdf dengan cara on-line.

0 Response to "Cara Memperkecil Ukuran File PDF dengan tips-tips yang mudah"

Posting Komentar