dp bbm chelsea fc bergerak yang cocok untuk DP bbm

 Membahas dalam hal club inggris yang satu ini seolah tidak pernah terdapat habisnya. Oleh banyak pemain anyar yang baru-baru ini di beli, dan pelatih yang senantiasa jadi sorotan paling utama mass media menjadikan Chelsea jadi primadona di daratan Inggris. Chelsea termasuk juga tim besar di Inggris, yang mana club ini sudah sukses memenangkan liga premier berulang-kali.
Advertisement


The Blues merupakan julukan Chelsea yang begitu pas disematkan kepada club Chelsea. Pasalnya, logo club ini didominasi dengan warna biru. Terdapat maksud sendiri besutan logo Chelsea itu, dari lain :
Advertisement

Lingkaran mempunyai arti kekompakan dalam tim sepak bola itu. Diinginkan oleh kompaknya tim, bakal memberi piala dan tali persahabatan yang tidak pernah roboh.
dp bbm chelsea fc bergerak
Bunga mawar yang ada di segi kanan serta kiri lingkaran tunjukkan khasnya Negara Inggris oleh nuansa mawar.
Bola yang pula terdapat di segi kanan serta kiri lingkaran melukiskan permainan besutan sepak bola tersebut.

Singa yang ada cocok dalam lingkaran adalah raja rimba oleh harapan supaya Chelsea selalu jadi raja sepak bola Inggris serta jagat.

Tongkat yang diangkut dengan sang singa adalah perumpamaan bangsawan Inggris yang selanjutnya jaman dulu memakai tongkat.

Warna biru yang menjadi warna dominasi club ini mengisyaratkan kesucian berarti permainan yang sportif.

Nah, penjelasan di atas merupakan dalam hal makna simbol atau logo DP BBM Chelsea. Untuk kalian beberapa fans bobot The Blues yakinkan kalian pula tahu makna besutan simbol club yang paling disayangi kalian itu.

0 Response to "dp bbm chelsea fc bergerak yang cocok untuk DP bbm"

Posting Komentar