Cari Cara Terbaru Untuk Perawatan Laptop

Della sangat suka menggambar animasi. Di waktu luangnya, Ia biasanya mencari contoh-contoh gambar dan bagaimana tren animasi terbaru. Hal ini diakuinya sangat membantu saat menggambar.

"Saya juga sering nonton kartun. Rasanya sangat mengasyikkan apalagi setelah saya tau bagaimana menggambar animasi. Tak hanya itu saya juga suka nonton film hollywood. Selain  sebagi refreshing, saya belajar juga bagaimana cara pembuatan film yang  baik disitu. Jadi apa yang sudah saya tonton akan saya diskusikan bersama guru dan teman bagaimana pembuatannya. Sambil bermain ya belajar," ucapnya.

Gadis yang juga sangat piawai dalam bermain biola ini selalu merawat laptopnya dengan baik. Dan tak lupa ia selalu searching di internet bagaimana perawatan laptop yang baik. Mulai dari menjaga loudspeaker laptop agar tetap awet dan juga menjaga laptop agar tetap tahan lama.

"Awalnya saya pernah menggunakan kipas duduk agar laptop tetap dingin dan tetap terawat. Namun di internet saya lihat penggunaan kipas dibawah laptop justru akan membuat debu masuk ke dalam laptop dan semakin rusak. Jadi saya memutuskan memakai cooling pad. Bila cooling pad nya sudah panas dimasukin kulkas saja. Selain itu lebih praktis dibawa-bawa," ujarnya.

Nama : Della Zalika Iman
Tanggal lahir : 16 Januari 1997
Kelas : XII jurusan multimedia 2
Prestasi : Sutradara terbaik film dokumenter Festival Film Anak Tahun 2013
Tipe laptop : Toshiba satellite L745 Cara Merawat Laptop

0 Response to "Cari Cara Terbaru Untuk Perawatan Laptop"

Posting Komentar